TV Online



Monday, November 30, 2009

Selamat Hari Guru 2009

Kata-kata itu yang terlintas oleh tim penyambut guru-guru di SMP 19. Saya kaget melihat ada keramaian disekolah, pagi sekali saya datang ke sekolah (pukul 6.00 WIB), tiba-tiba di pintu masuk sekolah saya mendengar suara nyanyian dan suara galon (Lamuru) dengan cukup kencang. Karena saya tidak tahu apa-apa, akhirnya saya mencoba masuk ke sekolah, dan ternyata hari ini adalah hari guru.

Tertempel di atas pintu masuk sekolah kami Smp19 kami ucapan Selamat Hari Guru 2009. Penyambutan Guru-guru Smp 19 dilakukan oleh OSIS Smp19. OSIS tersebut merupakan perwakilan dari seluruh siswa SMP19 untuk menyambut kedatangan para guru-guru. Setiap guru yang datang, OSIS membentuk formasi pedang pora di depan meja resepsionis hingga ke plaza. Lamuru siap di depan kantin untuk memainkan lagunya jika ada aba-aba “Guru Dataaang!”. Menarik bukan? Selama 3 tahun saya berada di SMP19 ini, saya rasa baru tahun ini ada acara peringatan Hari Guru. Di setiap ruang kelas SMA, tertempel kertas berukuran A3 sebagai media untuk menuliskan ucapan terima kasih atas jasa-jasa guru kita.

Setiap istirahat pun, menjadi sebuah momen yang menarik. Hal tersebut karena diputarkannya lagu-lagu mengenai jasa guru, dan sebagainya. Berikut adalah sebuah lagu berjudul “JASAMU GURU” yang turut diputarkan disaat-saat waktu pagi hari dan waktu istirahat berlangsun

No comments:

Post a Comment